Rabu, 08 Juli 2009

Si Jari Bertinta



Tanggal 8 Juli 2009, pemilu presiden diselengarakan kedua kalinya di Indonesia. Yang berbeda pemilu ini dipilih langsung oleh rakyat dan pertama kalinya saya mengikuti pemilu presiden secara langsung ini. Dengan mendukung pasangan calon nomor 2 SBY-Boediono, saya berangkat menuju TPS saya yang terletak di dekat sawah. ( Rumah di bekasi, masih ada sawahnya loh...)

Hasil Quick Count menunjukan pasangan nomor urut 2 mendapatkan suara lebih dari 60% dari 3 lembaga survey di Indonesia (vivanews.com), kemungkinan besar hasil resmi dari KPU tidak akan berbeda jauh dari hasil quick count ini, dan bisa dipastikan jika itu terjadi SBY-Boediono akan memenangkan Pemilu kali ini.
Dampaknya, tentu kebijakan-kebijakan yang telah dicanangkan selama 5 tahun ini tidak akan banyak berubah dan bisa diteruskan, sehingga hal ini akan berdampak positif bagi perkembangan ekonomi di Indonesia dan kesuksesan Indonesia dalam menghadapi krisis ekonomi global ini.

SBY-Boediono, sebagai pasangan capres-cawapres, semoga bisa membawa Indonesia dalam 5 tahun medatang ke arah yang lebih positif dan baik. Keputusan-keputusan yang dibuat memang ditunjukan untuk rakyat Indonesia, dan tidak ada keputusan-keputusan yang mengecewakan bagi publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar