Kamis, 28 Mei 2009

Selesai juga semester 2 (sebuah catatan kecil)

Semester dua telah berlalu, mungkin saatnya kita mengevaluasi diri bagaimana kinerja kita selama di semester dua ini. Tidak ada salahnya untuk sedikit berkaca tentang keadaan semester dua, sebagai mahasiswa baru, saya merasakan kekagetan dengan keadaan semester dua ini, ada yang sangat berbeda terutama dari bagaimana proses kita belajar.
Pada semester dua ini, bisa dikatakan persoalan belajar menjadi nomor kesekian, karena penulis sedang menikmati masa-masa baru, dimana tidak ada progam ospek seperti semester satu, saya sedang mencoba mengambil kegiatan-kegiatan baru, mempunyai pacar, ataupun menekuni hobi yang baru pula.
Bicara mengenai hasil semester dua ini, saya aga ragu dengan kemampuan saya dalam menyelesaikan semua soal ujian baik uts maupun uas, saya hanya berharap untuk lolos setiap mata kuliah, yang penting sekarang adalah bagaimana semua mata kuliah bisa lulus walaupun dengan nilai yang pas-pasan, dan berjuang dan berdoa agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi di semester selanjutnya...

AMIN!!!
sukses untuk semua!!!

1 komentar:

  1. amin. dan sukses juga ya gil!
    eh, mampir juga ke blog gw yaa..
    drop some comments there!

    GR*

    BalasHapus