Senin, 20 Juli 2009

Libur (baik atau Buruk)


Libur, baik anak UI sekaranglah waktunya libur, akhir pekan ini SP udah memasuki masa UAS, menyelesaikannya berarti menyambut liburan di bulan agustus, mungkin banyak orang berteriak senang tetapi tidak dengan para pencari dana untuk kegiatan kampus. Liburan berarti kurang orang, liburan berarti susah untuk ngumpulin orang, liburan berarti semakin susah menghasilkan uang.

Patut disayangkan, liburan ini menjadi lahan kering buat para danus yang ada di BEM, HM ataupun di kepanitian yang lain, tapi pada intinya hal tersebut tidak selalu buruk, agustus menjadi ladang bagi para danus untuk menjual barang-barang bertema "UI", kepada para mahasiswa baru, wali mahasiswa baru yang masih di liputi euforia masuk UI. Ladang yang sangat menguntungkan, tetapi ada masalah dibalik tersebut, yaitu kemungkinan kurangnya sumber daya manusia yang bisa di ajak untuk berjualan.

Libur tetaplah libur, ingat para pekerja keras diluar sana, untuk mengambil sedikit waktu libur ditengah kesibukan kalian, dari pada kalian bisa sterss lebih baik mengambil jeda sejenak untuk menenangkan diri dan mungkin akan menemukan sebuah ide yang inofatif.

selamat berlibur, semoga nilai sp kalian membaik semua
libur telah tiba, tiba sudah liburan
^.^

2 komentar:

  1. Gw juga mengalami dampaknya, nih... bikin gw heran sama BEM, udah tau SP gini krisis SDM, kenapa malah BANYAK BANGET BIKIN EVENT??? overlap di mana2 dan jujur menurut gw itu jatuhnya bikin hasilnya nggak maksimal...

    hh...

    btw, ini FIKA. google account lg eror,mak...

    BalasHapus
  2. Hahahahahaha...
    You're rite girl
    i agree wif u

    *manusia yg hidupnya seputar danus aja..
    Hiks..

    BalasHapus