Selasa, 03 November 2009

Pasangan



Pasangan (baca : Pacar) dalam kehidupan, mungkin ada yang merasa bahwa hal tersebut sebatas having fun, status, teman untuk menemani, tempat curhat, tetapi adapula orang-orang yang beranggapan bahwa pasangan itu teman untuk berbagi pengalaman dan proses pendewasaan diri bagi masing-masing.
Mungkin bagi sebagian besar anak muda itu terlihat sebagai sesuatu yang aneh, bagaimana dengan usia semuda ini pikiran mengenai pasangan bukan sebagai orientasi having fun tetapi sudah mencapai tahap yang serius.
Pasangan yang baik seharusnya bisa saling mendukung satu sama lain, bukan saling menjatuhkan dan saling menyusahkan. Pasangan yang baik menjadi sebagai media sharring serta sebagai patner yang baik, dia mengerti posisinya, harus sebagai pasangan, sebagai teman curhat ataupun sebagai wanita.
Pasangan yang baik akan selalu bangga dengan pasangannya, mereka tidak menyembunyikannya dari siapapun termasuk keluarga, teman, sahabatnya sendiri. Pasangan yang baik selalu berusaha menjadi dirinya sendiri, tidak menyembunyikan kerpibadiannya, mengemukakan kekurangnnya dan kelebihannya, mau berbagi dengan pasangannya dan terus berusaha mempertahankan hubungan apapun yang terjadi dan menghadang suatu hubungan.
Pasangan yang baik akan membuat hubungan menjadi baik dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat positif, karena itu mengapa kita harus menjaga baik-baik pasangan kita, agar hubungan yang kita jalin berakhir dengan baik

"Cinta adalah kehidupan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar