Selasa, 17 Maret 2009

Hari ke dua UTS, maknyus....

Jreng..jreng
2 frase itu yang ada dikepala gw saat menulis blog itu,
Tidur kemaleman gara2 begadang, pagi2nya bangun dan baru sadar bahwa ada UTS agama dan dasar2 logika…
Datang ke kampus, cek jadwal, G402 (gw lupa ni dimana gedungnya…!!!, Arrrghhh!!!)
Tengok kanan tengok kiri, ada fili (temen kom gw ni, thx ya) nanya deh dimana gedung G ( udah berapa lama ya gw kuliah di FISIP UI), ternyata jawaban yang gw dapet mengejutkan, gedung G hanya berada beberapa langkah di depan gw. (ada yang punya peta FISIP UI ?!)
UTS agama, pertanyaan tentang implementasi ajaran agama islam, 5 soal dikerjakan dengan cepat dan menyenangkan (masa agama kita sendiri ngak bisa), dengan senyuman gw keluar dari ruangan (cowo yang pertama selesai gw ni!!!)
DDL (dasar2 logika) e103 a, b <









Kedua soal tersebut yang gw dapet di ddl kode *
(ada yang sama kah ?)

Itulah salah satu soal yang gw dapetkan, karena buntu dan ngak belajar, gw terpaksa menjawab dengan cara ala matematika padahal disuruh kasih contoh tentang gambar tersebut (nyambung ngak ya logikanya…)
Akhirnya gw hanya bisa mengutip kata2 maxi
“hari ini kita tidak agamis juga tidak berlogika!!!”, (setuju…setuju)

Besok Tekom, openbook she tapi tetep aja , bikin dagdigdug…
Jam 11 malem lebih gw blu tidur, malah asik buka2 internte, ngaskus juga….

Oiya,
Mungkin pola makan gw hari ini begitu bruk,
Jam 9 pagi udah bakso, siangan dikit jam 1an udah minum fanta anggur plus kerupuk, sorean dikit jam 4an makan mpek-mpek (thx ila, thx maxi), jam 6an, ngegado chiken nugget (digoreng dengan minyak berlimpah), nyampe rumah jam 10an, makan nasi goreng dah gw (laper boss!!!, perut gw kaga bisa di ajak kompromi nih…), yah begitulah, semoga jadwal makan gw teratur besok amien..

Makanan udah, kejadian hari ini yang menarik
Hmmmm,,, (mengingat2, maklum otak gw prosesornya lambat)
Cuma canda2 ngak jelas, serta langsung cabut buru2 dari kamarnya maxi gara2 bokapnya udah dateng
Hehehehehe
Satu lagi,
Seorang temen gw, ditelpon mantannya gara2 dikirain G**, waduh, kok bisa ni…
Cerita-cerita, terlontar dugaan (cerita di cut untuk menghormati asas-asas privasi dan menghormati kebebasan berbicara dan menulis secara bertanggung jawab atau lihat UU pers niomor 40 tahun 1999 ) ya sudah lah toh itu hanya gossip belaka, tidak akan terjadi kalo dia juga menyatakan tidak terjadi…

Ya sudahlah, itu cerita hari ini, tak banyak menghibur, harap dimaklumi, saya masih pemula, semoga semua yang di blog ini bisa menjadi sebuah emas. Amien…
Salam perpisahan hanya mengharapkan anda semua tersenyum lebar, karena sebuah senyuman itu lebih bertaring dan menghanyutkan dibandingkan kata2 yang ada di “kamus para pria gombal”
^^, keep smile… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar