Rabu, 18 Maret 2009

100309 = hari yang melelahkan!!!

Jam menunjukan pukul 8an lebih, sementara gw masih santai-santai aja jalan di parkiran FISIP, pelan tapi pasti gw nyampe deh di ruangan ujian di gedung G.401, langsung aja gw duduk dideket pintunya becanda-becanda bareng bang zul, yodsa, dll. Ketawa, ngobrol ngak jelas, bencanda soal Bing deh pokoknya.
Tiba-tiba, pintu dibelakang gw kebuka, dan seseorang perempuan berkerudung lantas bertanya “ pada di kelas ini ?!”, dengan muka aga bingung gw berusaha ngejawab, eh ngak tawnya di dalam ruangan itu gw melihat wajah2 familiar dengan kelas Bing gw (gile!!!, ujian diruangan gw udah mulai, gw malahan becanda2 di depan kelas). Buru2 sambil menahan tawa gara2 kebodohan gw sendiri gw masuk deh keruangan.
Liat soal, ya sudah lah, gw emang ngak bisa bahasa inggirs, pasrah, corat-coret dikit di soal, jawab dengan sebisanya, menghabiskan waktu dengan merem sedikit2, tiba2 pengawas bilang yang intinya “Listening section”, sedikit senyuman diwajah gw, lumayan deh nambah2 nilai gw, lumayan jago deh gw yang ini. Tapi ternyata yang gw dengerin adalah…….
“(seperti suara orang kumur2)….. so, hmmmm,, (suara orang kumur2)it`s interesting….”
Kurang lebih itu yang gw denger sekitar 10menitan, Mau jawab apa gw, bingung, gw liat berkeliling, ternyata kaga beda jauh, temen2 gw malah sibuk ngerjain yang lain, ya sudah lah, gw juga kaga ngerti tuh radio apaan, akhirnya di atas soal gw tulis aja gini :
“the quality of sound it`s very bad, I just heard hmmm…, so….., it`s interesting, so can I answer the question if the quality of sound like that…, thx”
(UI, universitas berkelas di dunia, dalam pelajaran bahasa inggris, tidak ada quality control buat alat peraga, jaman sekarang mah orang2 udah pake mp3, mp4 atau ngak cd setidaknya, eh ini malahan hanya pakek kaset butut yang ngak jelas kapan dibikinya, kemana duit kami…)
Bing berakhir dan saatnya TEKOM!!!
Openbook si, tapi ternyata!!!, arrrrggghhhhh!!!!, susah, ambigu, banyak bahan yang harus dibuka dan di baca…
Baca..nunduk…nulis…baca…nunduk….nulis (pegel dah gw), ngak kerasa udah 4halaman aja gw nulis (rekor terpanjang gw nulis esay di ujian mengalahkan panjangnya mpkt…
Hari itu,
Jadi hari yang amat melelahkan pokoknya,
Capek pikiran-capek hati-capek tangan,
Hehehehe
Yang penting, UTS gw tinggal 2hari lagi
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar