Senin, 30 November 2009

Maju Indonesia!!!


Maju Indonesia!!!

hal tersebut yang selalu terngiang ketika melihat bendera merah putih dikibarkan, rasa bangga selalu ada di dada ketika melihat bendera merah putih berkibar, rasa nasionalosme yang selalu ingin aku banggakan.

Koran, sebagai salah satu media yang ada seharusnya bisa membangkitkan rasa nasionalisme Indonesia, koran yang baik sebaiknya memberitakan kebanggaan menjadi masyarakat Indonesia, menebarkan optimisme kepada bangsa sendiri, memupuk rasa perjuangan kepada bangsa, rela berkorban untuk bangsa ini.

Koran yang baik, akan selalu menginformasikan Indonesia, mengenalkan Indonesia kepada masyarakat duniai, memberitahu keunggulan dan prestasi Indonesia di dunia internasional, memupuk rasa cinta nasionalisme, mendorong minat masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih baik negaranya sendiri. Menjadikan Indonesia sebagai tujuan utama, semangat utama, kepentingan utama.

Masyarakat sangat dipengaruhi media, karena itu media harus selalu menyebarkan virus-virus semangat nasionalisme kepada masyarkat, cinta tanah air kepada masyarakat.

"Maju Indonesiaku, Aku kan selalu ada di sisi MU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar