Selasa, 28 April 2009

Mengejar Mimpi (sebuah Pemikiran)

Mimpi, cita-cita, harapan, siapa yang tidak punya ?, semua itu merupakan sesuatu yang sangat diperlukan untuk membuat hidip menjadi lebih bergariah, bersemangat dan menantang. Tetapi sering kali orang-orang terjebak untuk hanya menjadi seorang pemimpi tanpa adanya usaha untuk mengejar mimpi tersebut.
Pada dasarnya, sesuatu yang ingin kita capai datangnya dari sebuah mimpi, mimpi tersebut terus membayangi diri kita dan membuat kita berusaha untuk mencapai mimpi tersebut, tetapi yang harus diingat adalah bagaimana sebuah mimpi itu harus realistis, sehingga dengan kemampuan yang kita punya kita dapat membuat sebuah mimpi kita menjadi kenyataan.
Bagaimana orang-orang yang tidak mempunyai mimpi ?, penulis mengaggap mereka sebagai orang yang tidak mempunyai arah dan tujuan, karena mereka hanya memikirkan bagaimana kehidupan mereka sekarang, mereka tidak berpikir tentang bagaimana mereka bisa mengejar sesuatu di masa depan, hidup mereka hanya "mentok" di hari ini.
Kesimpulannya,
Tidak ada salahnya untuk bermimpi, semua hal yang ada di mimpi kita pasti bisa kita raih, dengan usaha serta doa pasti kita akan mendapatkan apa yang kita mau,
jadi


MARILAH KITA BERM
IMPI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar