Senin, 16 Maret 2009

Nevesno1315 sebuah awalan....




Penasarankan bagaimana kata ini terbentuk, “NEVESNO”

Semua itu harus kembali ke masa dimana antv baru saja di ambil ahli oleh taipan media dari Australia Rupert Murdoch (foot note :detik.com)

Bingungkan kenapa ?!

Masa2 jaya kuis “s

uper deal 2 miliyar” (masih inget2 kaga lw ?!



Waktu itu, di malam hari saat sedang maen internet

Tiba2 datang seorang wantia, tetangga saya ( bu sundo**, nama di sensor karena dia sedang bermasalah dengan hutang-piutang), datang untuk numpang bikin daftar nama untuk dikirim ke seleksi acara itu...

Dengan agak terpaksa jari-jemari ini menulis semua nama yang ada di daftar, bahkan ada nama anaknya bu sundo** yang masih dibawah 17 taun ia sertakan juga termasuk keponakannya yang sedang menuntut ilmu di bandung (acara

nya di jakartakan ?!)

Daftar selesai, eh tinggal nyari nama grupnya…

Bingung dan buntu nih otak karena ngak ada ide (efek rasa ngak ikhlaskah ?), akhrinya usil2 deh bolak balik kata :

Sheila on seven dibalik menjadi “nevesno aliehs” => nama yang uniqkan..

Nama itulah yang dicantumkan di grup,,

Yap selesai sudah tugas gw itu,

Gw Cuma bisa berharap nama grup itu dilirik produsen acara biar bisa dipanggil

Amien… (kenyataannya grup itu ngak pernah dipanggil ama produser acara !!!)

Gw pikir2 “Nevesno” keren juga, ngak ada salahnya dipake menjadi cirri khas gw

Hehehehe

Nevesno = onseven

Banyak kejadian ataupun keistimewaan dari angkah tujuh, yah semoga itu juga punya efek buat gw, lucky number seven (777)

Angka 1315 itu Cuma tambahan aja, baru muncul di era2 mahasiswa, bosen dengan kata2 “nevesno”, gw tambahin aja tuh angka, 1315 sama dengan plat mobil bokap gw… (sayang ayah…sayang ayah)

Jadilah nevesno1315…

JRENg…JREng…Jreng…

Semoga “nevesno” bisa gw patenkan di Indonesia dandunia, bahwa kata2 itu adalah kepunyaan gw,



~fin, gilang putra owner nevesno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar